Orofi Cafe

Bandung sekarang sedang dijamuri oleh banyak banget restoran atau cafe yang instagramable banget. Mungkin mereka sekarang ngejar anak-anak muda yang seneng foto-foto dan update di instagram, jadi tempatnya pun harus cantik.

Aku dan sahabatku kemarin ketemuan di Orofi Cafe yang ada di daerah dago atas. Kita emang udah rencana mau foto-foto jadi nyari cafe yang tempatnya cantik buat di foto, dan nemu lah Orofi Cafe ini di instagram, ya udah langsung aja kita kesana.

Orofi cafe di design mirip dengan suasana santorini, atau cafe-cafe yang berada di pinggir pantai. Dengan dominasi warna putih dan biru emang mirip banget sama santorini, yang bikin makin indahnya adalah pemandangan kota Bandung yang bisa kita nikmatin selama kita makan, karena cafe ini berada di rooftop.


Orofi Cafe 


Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Cimenyan, 
Bandung, Jawa Barat 40198, Indonesia
Open : 4 pm - 11 pm
https://goo.gl/maps/MXnzJK7azv52


Ini pilihan menu yang ada di Orofi Cafe, biar kalian ada gambaran budget berapa yang mesti kalian keluarkan, buat nikmatin makanan enak dan pemamdangan bagus ini. 

Menu Orofi Cafe

Menu Orofi Cafe 

Untuk lunch aku milih Beef Ravioli with white sauce, dan ternyata pilihan aku ga salah. White saucenya enak banget, cheese and cream nya kerasa banget, untuk pastanya al dente, ga terlalu lembek dan isian beef nya juga cukup banyak. 


Beef Ravioli - Orofi Cafe 
Satu lagi kita pesen fish & chips, nah ini yang agak mengecewakan terutama bagian ikannya, tepungnya terlalu tebal sedangkan daging ikannya tipis n rasanya agak tawar. Aku ga rekomendasi ini deh, pastanya aja lebih markotop.

Fish & Chips - Orofi Cafe 
Buat minumannya karna aku lagi pengen coffee jadi aku pesen Cappucino Float and Beer Pletouqe. Cappucino nya enak, ga terlalu manis meskipun pake vanila ice cream, buat beer pletouqe nya di mix sama orange juice, di awal enak sih ada rasa orange sama bir bersatu, tapi di ending jadi lebih banyak rasa beernya. Tapi seger sih kalau siang-siang ...

Cappucino Float - Orofi Cafe

Beer Pletouqe - Orofi Cafe 

Oh ya jangan lupa ya foto-foto disini, bagus deh, kalau kalian mau birthday atau mau bridal shower juga lucu bangeet disini looh...

Orofi Cafe

Orofi Cafe

Orofi Cafe

Orofi Cafe

Orofi Cafe













Komentar

Postingan Populer