Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask Review

Selama pandemi, walaupun di rumah saja, tapi menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tetap no.1. Aku selalu cari produk skincare yang memang cocok banget dengan kondisi kulitku. Nah, berhubung akhir-akhir ini kulitku agak kusam, entah mengapa mungkin hormon dan bertambahnya usia, hehehe, aku jadi cari skincare yang bisa mencerahkan kulit biar semakin glowing. Eh, aku ketemu nih sama satu produk yang memang aku sudah pakai dari masa remaja dulu, bisa dibilang brand skincare pertama yang aku pakai waktu remaja dulu. Yup, Pond's, siapa yang ga tau sama brand yang satu ini. Kebetulan banget, Pond's mengeluarkan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.  


Jadi, apa bedanya nih sama pencerah wajah lainnya? Oke, kita kenalan dulu yuk sama Pond's Triple Glow Serum dan Serum Mask ini.

Rangkaian Pond's Triple Glow ini diklaim mampu bekerja  60x lebih efektif dari vitamin C. Wow, keren banget kan, secara kita tahu bahwa vitamin C itu bagus buat mencerahkan kulit. 

Ternyata Pond's Triple Glow itu menggunakan :

  • ·        Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • ·        Vitamin B3+ yang bisa menghaluskan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • ·        Hyaluronic Acid yang kita tahu bagus banget untuk melembabkan kulit. 

Oke sekarang kita bahas Pond’s Triple Glow Serum.

 

Untuk produk Pond’s Triple Glow Serum ada 2 macam, ada kemasan botol berisi 30 ml, juga ada kemasan sachet berisi 7,5ml. Dua-duanya bisa kalian beli di toko / supermarket/ minimarket terdekat. Aku pilih yang sachet dulu karena baru mau coba apakah cocok atau tidak. Ukurannya pun enak banget buat dibawa traveling, walaupun tipis, ternyata 7.5ml itu cukup banyak loh.

 

Untuk serumnya sendiri, konsistensinya bening agak kental, ada wanginya, tapi tidak menyengat, khas banget produk Pond’s. Seperti biasa aku pakai setelah cuci muka dan memakai toner. Setelah memakai serum aku kunci dengan pelembab. Aku pakai 2 kali sehari, di pagi hari dan di malam hari. Puji Tuhan, sejak pemakaian pertama tidak ada masalah di kulitku, cocok nih, fix aku bakalan beli versi 30ml-nya.

 

Next, adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask.

 

Selain melakukan step skincare setiap hari secara teratur, aku juga rutin memakai masker 2x seminggu. Kebetulan banget kan Pond’s Triple Glow Serum mengeluarkan sheet mask, yang komplimen dengan serumnya. Jadi biar semakin cepat efek mencerahkan dan glowingnya. Aku biasanya pakai sheetmask setelah cuci muka sebelum ngelakuin rangkaian skincare. Aku diamkan selama 15 – 20 menit, atau sampai sheetmasknya agak-agak kering, yang menandakan serumnya sudah menyerap sempurna. Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, serum yang tersisanya lumayan banyak loh, benar-benar maksimal bikin kulit jadi glowing.


Setelah pemakaian pertama, Puji Tuhan juga kulit ku tidak bermasalah, biasanya suka beruntusan kalau tidak cocok, tapi Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, ga bikin kulit aku beruntusan, malah berasa lembab banget pas bangun pagi. Bakalan nyetok yang banyak deh.

 

Nah, untuk yang bertanya-tanya berapa harganya. Seperti yang kita tahu produk-produk dari Pond’s sangat terjangkau. Untuk Triple Glow Serum kemasan sachet 7.5ml hanya Rp 18.000,- saja, dan untuk Triple Glow Serum Mask hanya Rp 19.000,- saja. Jadi untuk anak-anak remaja yang masih sekolah pun sangat-sangat terjangkau, dan cocok banget masuk ke rangkaian skincare sehari-hari.

 

Kalau ingin punya wajah cerah kaya Wendy Red Velvet, jangan berharap hasil yang instan ya, karena mencerahkan wajah itu butuh proses, rutin menggunakan skincare yang aman, mengatur gaya hidup, dan makan makanan yang sehat. Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask, bukan pemutih wajah instan.

 

Buat yang sudah penasaran mau cobain, bisa langsung aja beli di e-commerce, mini market atau bisa langsung klik aja disini Triple Glow Serum

 

Terima kasih yang sudah membaca review Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask.

 

 

With Love,

 

millimakanmulu

 



Komentar

Postingan Populer