Jatim Park 3 Dino Mall - Ketika Jurassic Park ada di Malang

Masih lanjut nih guys dengan keseruan aku menjelajah Malang. Setelah kemarin aku mengunjungi Jatim Park 1 dan 2, ternyata Jatim Park ada yang terbaru, dan baru dibuka akhir tahun 2017 kemarin, yaitu Jatim Park 3 Dino Mall.

Seperti namanya, udah tau donk kita mesti expect apa di tempat ini. Yak, Jurassic Park !! Aku penasaran banget karena aku suka banget sama film Jurassic Park, n penasaran kalau ada taman bermain yang memang ada Dinosaurusnya. Ternyata Dino Mall ga mengecewakan guys, meskipun belum jadi, tapi aku udah takjub banget sama isinya.

Jadi, selain ada Jurassic Parknya, ada museum-museum nya juga. Nanti deh aku bahas satu-satu yak.. Dinosaurus disini tentu saja terbuat dari robot, agak ngeri juga kali kalau dinosaurus beneran. Tapi ga mengurangi kekaguman dan kecanggihan Jatim Park 3 koq, apalagi kalau bareng adik-adik atau anak.. seruu deh, wahana bermainnya juga seru banget.


Begitu dateng kita langsung disambut sama robot T-rex berserta Iron Man & Hulk, aku baru tahu kalau mereka itu satu geng.. hahaha. Langsung lanjut beli tiket di sebelah kanan patung ini, untuk masuk ke Dino Parknya. Tiketnya sudah jadi tiket terusan dengan Museum Legend yang ada disebelahnya. 


Ini adalah Museum Dino, dimana kita bisa melihat berbagai kerangka dari jenis dinosaurus yang sudah ditemukan. Seru deh kaya film Night at the Museum.



Kalau disisi sini, lokasinya dibentuk seperti di Morocco, Timur Tengah. Tentu saja dengan sentuhan robot dinosaurus dimana-dimana. Tempatnya unik n bagus buat foto-foto. 



Di lokasi rimba ini, isinya adalah dinosaurus karnivora semua, semua dinonya bergerak dengan sound effect yang bikin mirip banget sama aslinya. 

Ada beberapa wahana yang belum dibuka karena memang masih dalam tahap pembangunan. Makanya penasaran banget nih pas nanti udah jadi. 
Kalau kalian nge-fans banget sama dinosaurus, wajib banget buat dateng kesini deh. 

Selain Dino Park, di Jatim Park 3 itu ada Infinity Room dan Galery Music Dunia yang bakal aku bahas di postingan selanjutnya. 

Thanks for reading.. 
XOXO


Komentar

Postingan Populer