Jatim Park 3 - Infinity World

Masih lanjut nih guys, keseruan aku jalan-jalan ke Jatim Park 3. Nah, selain ada Jurassic Park disana juga ada beberapa lokasi wisata lain, salah satunya yang mau aku bahas adalah Infinity World. Apaan siih itu, koq kaya judul film Avenger? Hahaha..



Jadi guys, Infinity World ini tuh adalah beberapa ruangan yang dilapisi kaca dan juga lampu kelap-kelip. Jadi ketika kita masuk, kita seperti berada di ruangan tanpa batas alias infinity.
Tiket masuk ke Infinity World dijual terpisah dengan tiket masuk ke Dino Park, kalian harus beli di pintu masuk Infinity World, dengan harga Rp 30.000,-.

Setelah beli tiket, kita harus menaruh barang-barang kita di loker, dan hanya boleh membawa HP saja. Mungkin takut ada barang yang jatoh, n kacanya pecah kali ya. Setelah menaruh barang di loker, kita harus membungkus sepatu kita dengan cover yang sudah disediakan, supaya kacanya tidak kotor juga guys.

Oh ia, saran dari aku kalian lebih baik pakai celana ya masuk ke Infinity World, kalau pakai rok, nanti bisa terlihat dari kaca di bawah kalian. Kaya aku kemarin, malah pake rok, salah banget... huhu.. untung sepi jadi ga akan ada yang ngintip.. hahaha

Langsung aja ke foto-fotonya kaya apa sii dalemnya ..

Komentar

Postingan Populer