Sop Buntut Bu Leman - Pekalongan

Kalau kalian lagi jalan-jalan ke Jawa Tengah lewat jalur utara, baik itu lewat Tol Trans Jawa atau lewat jalur pantura, pasti kalian lewat daerah yang namanya Pekalongan. Kalau kalian berangkat pagi hari dari Bandung atau Jakarta, biasanya sampai daerah itu di jam-jam makan siang. Nah, suka bingung kan disitu makan siang dimana. Coba cari deh guys di G-maps or di Waze, RM Sop Buntut Bu Leman Pekalongan. Tempat makan yang satu ini, wajib banget aku masukin ke blog karna gak ngerti lagi, enak pake banget!.

Berawal dari kelaparan karna sudah jam makan siang, ketika mau lewat daerah Pekalongan. Aku search deh di Google, ada tempat makan apa dekat-dekat sini, dan pilihan jatuh ke RM Sop Buntut Bu Leman. Aku pikir ya namanya sop buntut yang gitu-gitu aja rasanya, ga mungkin ga enak, paling dagingnya yang alot.

Sop Buntut Kuah Bu Leman - Pekalongan

Ternyata guys, woaah, kuahnyaa kental dengan kaldu daging dan kaya rempah, dan dagingnya super duper empuk, bisa kalian potong pakai sendok. Kalau jam makan siang biasanya rada-rada penuh. Favorite aku tentu saja sop buntut kuah. selain itu ada juga menu sop buntut goreng, sop iga bakar, sop iga kuah.

Sop Iga Bakar Bu Leman - Pekalongan

Berhubung bentar lagi musim mudik, kalian kan pasti akan lewat situ kalau mudik ke Jawa Tengah or Jawa Timur, langsung aja cobain guys, dijamin bakalan kebayang-bayang terus. Nih, aku kasih menunya, biar bisa milih dari sekarang. Hahaha..


RM Sop Buntut Bu Leman - Pekalongan

Aku jadi laper nih, guys, ngebayangin kuah sop buntut Bu Leman. Langsung cobain aja ya guys, sampai bertemu di tempat-tempat makan enak selanjutnya.

Komentar

Postingan Populer