RIVERSTONE BISTRO

Setelah berapa lama ketinggalan update cafe terbaru di Bandung, yang menjamur cepet banget di musim hujan ini, akhirnya kemarin aku nyobain satu cafe yang sempet hits juga karna tempatnya yang nyaman dan adem, namanya Riverstone Bistro.

Sepertinya cafe ini berada di Setiabudi Regency, jadi kalau kita mau kesana harus masuk dulu ke perumahannya. Kalau diliat dari tempatnya sepertinya diawal pembangunan memang bukan dibuat untuk cafe, tapi mungkin sekarang di alih fungsikan menjadi cafe.

The Riverstone Bistro

Untuk tempat makannya ada yang indoor, ada juga yang outdoor. Terus disediakan juga ruangan khusus untuk meeting atau kumpul keluarga yang langsung menghadap ke taman belakang. Untuk harga makanannya sendiri, disini cukup standar, juga pilihan menunya yang lumayan lengkap.

Menu The Riverstone Bistro

Menu The Riverstone Bistro


Pilihan makanan aku jatuh kepada steak. Aku coba Beef Filleto Florentine, sirloin steak dengan pelengkap sayuran, saus bombay dan kezu mozarella. Rasanya oke banget, dan dibakarnya juga sesuai dengan permintaan aku, medium well.

Beef Filleto Florentine - The Riverstone Bistro


Mr Agiemakanmulu memilih Beef ala Riverstone, sirloin steak dengan mashroom dan sausnya dari rempah-rempah. Ini juga rasanya oke banget, bumbunya nyerap juga ke dalam daging.


Beef ala Riverstone - The Riverstone Bistro

Abis makan langsung deh menikmati alam yang ada dibagian belakang, juga sempet main ke sungai juga, meskipun sayang sungainya ga jernih airnya. Sensasinya cukup beda deh dengan cafe lain. Kalau pergi dengan keluarga cocok banget, abis makan, terus leha-leha ditaman belakang sambil selfie di beanbag warna-warni. Lucu deh...

The Riverstone Bistro

The Riverstone Bistro

The Riverstone Bistro

The Riverstone Bistro


Riverstone Bistro
Komplek Setiabudi Regency, Jl. Merah Delima Wing I, Ciwaruga, Parongpong, Ciwaruga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
https://goo.gl/maps/DEU5sWP2Mrp

Komentar

Postingan Populer