The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Nah, di post ini aku mau bahas detail tentang wahana lain yang ada di kawasan Jatim Park 1, yaitu The Bagong Adventure aka Museum Tubuh. Dari parkiran Jatim Park 1, sebelum masuk ke gerbang tiketnya, kalian bisa liat museum ini disebelah kiri, dengan bentuk wajah Bagong lagi mangap.

The Bagong Adventure, Museum Tubuh


Sesuai namanya museum ini berisikan anggota dan organ-organ tubuh manusia dan penjelasannya.
Jangan langsung ngebayangin yang serem-serem, semua disini replika koq, malah dibuat versi besarnya agar mudah dilihat dan dipelajari.

Ketika masuk kita dibawa seperti memasuki mulut dari si Bagong, dan mulai menyusuri setiap bagian tubuh dari si Bagong. Mulai dari bagian hidung, otak, mata, telinga, jantung, paru-paru, hati, ginjal, lambung dan usus besar, dan bagian-bagian lainnya. Hal yang unik

Museum ini cocok banget buat jadi tujuan study tour para pelajar, atau buat orang tua yang bawa anaknya untuk belajar mengenai bagian-bagian tubuh secara menarik. Buat ngeliat gimana ruangan-ruanganya, ini ada beberapa foto yang sempat aku ambil disana.

Replika Jantung - The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Nose Session - The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Lungs Area - The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Liver Area - The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Kidney Area - The Bagong Adventure, Museum Tubuh

Komentar

  1. Titanium Nitride Gun coating by Edwin Jagger Designs
    This product features an titanium quartz crystal enhanced version of the titanium belly rings Parker Super Platinum model, titanium glasses frames the first ever Parker model in use with titanium rod a babyliss pro titanium straightener cartridge slot,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer