Batu Secret Zoo

Petualangan aku selanjutnya di Batu, Malang berlanjut ke Jawa Timur Park 2. Di kawasan ini ada 2 tempat yang bisa kalian kunjungi, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Museum Satwa. Nah, kalau kalian dateng ke Jawa Timur Park 2, aku saranin untuk datang dulu ke Eco Green Park, karena tutupnya jam 4 sore. Tapi bahasan detailnya aku lanjutin di post selanjutnya. 


Jatim Park 2 

Kali ini aku mau bahas Batu Secret Zoo dulu. Tempat ini bisa jadi zoo favorite dan terbagus so far yang aku pernah datangin. Aku betah banget disini muter-muter, kalau kaki ga pegel ga bakalan keluar dah.. hahaha

Batu Secret Zoo 

Batu Secret Zoo

Koleksi hewannya banyak banget, banyak jenis yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Terus yang aku seneng adalah hewan disini bergerak!! Ha, bergerak gimana sii? ya iyalah bergerak masa diem aja. Gini loh guys, beberapa kali aku ke zoo atau bahkan ke taman safari tuh hewannya pada diem, tidur, males2an gitu ga menarik banget. Nah, kalau disini tuh hewannya aktif, lincah, maen2 sama temannya, seneng banget kan ngeliatnya. 

Baru masuk disambut buaya - Batu Secret Zoo

Aquarium - Batu Secret Zoo


Bahkan dibeberapa kandang hewan yang jinak, kandangnya tuh pendek banget jadi kita bisa pegang mereka secara langsung. Zoo ini terbagi beberapa tempat, ada aquarium, reptil, hewan herbivora, karnivora, yang setiap tempat punya set dekorasi dan tema yang berbeda. Ada juga atraksi hewan yang bisa kita lihat. 

Bapake seneng bisa deket sama jerapah - Batu Secret Zoo

Kalau kalian kesini bawa anak, adek or sepupu yang masih kecil pasti bakalan betah deh, dan bisa jadi tempat belajar yang menarik banget. Seruuu pokoknya!! 

Kapal Nabi Nuh - Batu Secret Zoo

Komentar

Postingan Populer